Selamat Datang di Website FMPP Kabupaten Brebes

Tidak Ada Biaya, 2 Anak Putus Sekolah di Kembalikan Ke Sekolah

Brebes - Forum Masyarakat Peduli Pendidikan (FMPP) Kabupaten Brebes, mengembalikan 2 anak sekolah dasar yang drop out karena biaya dari Desa Wlahar Kecamatan Larangan, Kamis (23/2).

Ketua FMPP Kabupaten Brebes, Bahrul Ulum, MSi mengatakan, "Bantuan yang kami berikan sebesar Rp. 2.600.000 untuk 2 anak di Desa Wlahar, masing-masing anak mendapatkan Rp. 1.200.000 sedangkan Rp. 100.000 untuk relawan pendamping anak selama 1 tahun," katanya.
Ketua FMPP Kabupaten Serahkan Bantuan untuk 2 anak
Kembali Bersekolah

Masih menurut ulum, FMPP sampai saat ini sudah mengembalikan anak yang drop out dan putus tidak lanjut sekolah sebanyak 21 anak yang tersebar di 2 Kecamatan yaitu Kecamatan Songgom dan Kecamatan Larangan.

"Kami telah mengembalikan 21 anak yang putus tidak lanjut dan drop out, dimana uang yang kami berikan berasal dari donatur perorangan, bukan dari APBD Kabupaten Brebes," lanjutnya.

Sementara itu Raeko, salah satu pengurus FMPP Desa Wlahar yang menerima bantuan dari FMPP Kabupaten Brebes, merasa senang karena telah membantu masyarakat Desa Wlahar.

" Kami merasa senang dengan hadirnya FMPP ini, karena benar-benar telah membantu anak di desa kami, khususnya anak sekolah yang drop out dan tidak bisa lanjut ke jenjang SMP karena tidak mampu," kata eko. (AA)
Share this post :

Posting Komentar

DOWNLOAD SK FMPP KECAMATAN

DOWNLOAD SK FMPP DESA

FANPAGE

PENGUNJUNG

 
Support : FMPP Kabupaten Brebes | CBM News | Pena Ulum
Copyright © 2017. Gerakan Kembali Bersekolah - All Rights Reserved
Template by FMPP Brebes Modified by FMPP Brebes
Proudly powered by FMPP Kabupaten Brebes